Senin, 25 April 2011

benci terkandung unsur senyawa rindu di dalamnya

22.45...entah kenapa...perasaanku benci..saat aku melihat(setiap hari selasa,kamis dan minggu di waktu sore)sikap yang cueklincah,terkadang unik bahkan jutek.setauku sih...dimata temen temenku,orangnya baik,supel,..ehem...anggun(rambutnya panjang item,khas wanita indonesia b.g.t).terus terang bagi aku..dia itu sebatas temen,menyapa aja aku enggan,apa lagi fokus perhatikannya.Aneh.....Entah kenapa sekarang aku berbalik arah,semenjak tanpa sengaja,aku di suruh temen satu kostnya  tuk nganter pulang dia(malu  malu tp mau ahkirya mau juga he...he...he..Di on the way...terjadi insiden unik,asyik,kalem,tapi dalem...dua jam ngobrol dikit dikit,canda walau 15 mnt sekaligus cuek cuekan menuju rumahnya)Setiap dia tak ada,aku slalu pertanyakan dia..(rasa kekhawatiern melanda...maklum lagi kasmaran)dan setiap malam larut mulai menyambut..aku terfikir terus..Aku bertanya dalam hati : apakah ini pertanda rasa ingin mencintai,rindu dan tertarikku muncul terutama kepada dia? ...berawal dari benci semoga berubah karena keadaan yg tepat menjadi cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar