Jumat, 25 Maret 2011

kendal street art mural(intalasi mural cinta)

berawal dari hal yg biasa,setiap bertemu tanpa bertatap,menyapa bahkan bicara detak jantung tanpa debar.
.22.45..... dulu tak pernah sedikitpun terbesit sebuah rasa,menyapa aku enggan... apa lagi
perhatikannya,entah kenapa sekarang seiring bergulirnya hari dan waktu,seseringnya  aku bertemu,bertatap,menyapa dan sedikit bicara,detak jantung berdebar,perasaan campur aduk,setiap dia tak ada,aku slalu bertanya keberadaannya.dan setiap dia ada di depan aku jadi salah tingkah sendiri...apakah ini pertanda rasa simpatik berujung rasa rindu dan tertarik itu muncul....jika ini benar..aku bersyukur,alhamdullilah ya... ALLAH...berikanlah aku satu mukjizatMU yg ampuh satu keajaiban kabulkan malam ini antara aku dan kau menjadi kita dalam satu ikatan cinta. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar